Putri Salon Salon Putri Promo
Ear Candling Therapy atau Terapi Lilin Kuping
Ear candling adalah metode pembersihan telinga dengan cara mengasapinya dengan lilin khusus yang beraroma therapy. Lilin khusus yang sudah dibakar dimasukkan ke dalam telinga dan akan terdengar bunyi gelombang dan asapnya akan menstimulasi keluarnya kotoran dan bacteri melalui cerobong lilin yang berfilter.Selama terapi, aroma yang terhirup akan memberi efek rileksasi syaraf otak dan pijatan yang dilakukan di sekitar telinga akan mengaktifkan kelenjar limfatik, memperlancar peredaran darah, mengencangkan kulit, mengurangi keluhan pusing atau migren, telinga berdengung, dan mengurangi susah tidur.

Terapi Ear Candle atau Terapi Lilin adalah terapi yang menggunakan lilin khusus yang dibakar.
Terapi Ear Candle sebenarnya sudah dilakukan sejak berabad-abad lalu. Konon terapi ini berasal dari suku Indian kuno di Amerika Selatan. Awalnya menggunakan kulit jagung yang dicelupkan ke dalam sarang lebah. Sekarang menggunakan lilin khusus yang terbuat dari kain linen berkualitas yang dilapisi sarang tawon. Dan bagian tengahnya berlubang.

Selain untuk mengeluarkan kotoran telinga, terapi ini bisa menghilangkan insomnia, vertigo, mengatasi infeksi telinga, mempertajam pendengaran, mengatasi sulit tidur, mengurangi sinusitis, mengatasi telinga yang berdengung, menyembuhkan asma, batuk dan pilek, serta melegakan pernafasan.

Salon Puti News Salon Putri Wedding Organizer Rias Peta Laundry